Powered by Blogger.

ADIRA TRENDI

Sunday, 5 September 2010


ADIRA TRENDI
Bagi anda yang ingin membeli atau menjual kendaraan bekas milik pribadi secara langsung, tanpa melalui perantara atau dealer.

Kini dapat memanfaatkan fasilitas kredit mobil dari Adira Finance melaui produk Adira TRENDI (Transaksi Antar Pribadi), Untuk transaksi pembelian mobil bekas yang dilakukan secara langsung oleh pihak pembeli dan penjual.

PANDUAN PINTAR UNTUK PEMBELI

  • Pastikan kondisi kendaraan dengan melihat dan mencobanya secara langsung
  • Pastikan bahwa seluruh perlengkapan dan fungsi operasi kendaraan dapat digunakan secara normal
  • Periksalah dengan seksama apakah ada tetesan oli, atau bunyi, atau getaran yang tak lazim
  • Persiapkan dokumen pribadi yang dibutuhkan secara lengkap dan benar, yaitu:
·        Fotocopy KTP (Pemohon dan Pasangan)
·        Fotocopy Kartu Keluarga
·        Bukti pembayaran PLN/PAM/PBB/TLP
·        Slip gaji atau keterangan penghasilan

PANDUAN PINTAR UNTUK PENJUAL

·        Persiapkan mobil Anda agar dapat tampil menarik secara prima dan terlihat menarik bagi banyak calon pembeli
·        Persiapkanlah dokumen kendaraan secara lengkap, yakni:

·        BPKB Asli

·        Faktur kendaraan
·        STNK dan Bukti Pajak Kendaraan
·        Fotocopy KTP atas nama BPKB
·        Pastikanlah bahwa perlengkapan kendaraan lainnya yang masih ada, telah tersedia didalamnya: buku manual, panduan service, kunci roda, dongkrak, ban serep, dll
·        Berikanlah penjelasan secara lengkap dan benar kepada calon pembeli mengenai: riwayat kendaraan, cara penggunaan dan cara perawatannya


Read Post | komentar

Permintaan BBM Meningkat 25 Persen

Friday, 3 September 2010

Peningkatan lalu lintas angkutan mudik yang melintas di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Kabupaten OKU Timur tentunya harus menjadi perhatian pihak  pengelola  stasiun bahan bakar umum (SPBU). Mengingat selama ini stok BBM kerap kali tersendat.

Menurut Pengawas SPBU 24.321.130 Desa Kotabaru Kecamatan Martapura, Wawan Zaini, kepada wartawan di Martapura menyebutkan terjadi meningkatan kendaraan yang melakukan pengisian BBM, berdampak pada meningkatnya jumlah BBM yang dikeluarkan.

“Jika pada hari normal jumlah bensin dan solar yang dikeluarkan masing-masing mencapai 20 kiloliter per hari, maka menjelang puncak arus mudik seperti saat ini mengalami peningkatan sekitar 25 persen,” tambahnya.

Dikatakan Wawan, untuk mengantisipasi melonjaknya konsumsi BBM oleh pemudik yang melintas, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Depot PT Pertamina Banuayu Baturaja Kabupaten OKU Timur.

“Pihak Pertamina sendiri menyanggupi dan menjamin stok BBM selama arus mudik dan arus balik. Jadi kapan pun kita minta order pihak Pertamina siap untuk mengirimkannya” ungkap Wawan.

Sementara berdasarkan mulai terlihat antrian kendaraan yang melakukan pengisian BBM di SPBU yang terletak di perbasatan Martapura OKU Timur dengan provinsi Lampung ini. Tidak hanya mobil dan motor, melainkan truk dan bus antar kota antar provinsi pun terlihat melakukan pengisian BBM di SPBU yang memiliki enam dispenser dengan rincian tiga solar dan tiga bensin ini.
Read Post | komentar
 
© Copyright OKU Timur News 2011 - 2012 Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by OKU TIMUR NEWS | Published by Education Templates and 4all